Teknik Optimasi SEO OFF Page

Teknik Optimasi SEO OFF PAGE - Menerapkan teknik optimasi Seo Off Page sama halnya dengan mempromosikan website atau blog ke situs lain, supaya cepat di kenal oleh pengguna internet dan sosial media.

Teknik Optimasi SEO OFF Page


Teknik Seo Off Page ini mempunyai tujuan misi dimana untuk meningkatkan posisi rank suatu web atau blog di halaman mesin pencari (SERP). Namun banyak orang menanggap melakukan Seo Off Page seperti membangun backlink saja, jelas tak hanya itu. 

Secara umum saya dapat menjelaskan bahwa Teknik Seo Off Page harus di lakukan dengan mempromosikan diluar desain website dengan tujuan mendapatkan hasil rank yang tertinggi di search engine.
Disini kita bisa bedakan ya, apa itu Seo On Page dan Seo Off Page. Kalau Seo On Page bekerja didalam web atau blog itu sendiri, sedangkan Seo Off Page bekerja di luar web atau blog. Jadi yang perlu anda pahami adalah setelah anda melakukan teknik Seo On Page , anda lakukan juga teknik Seo Off Page, agar hasilnya saling terintegrasi dan berjalan maksimal sempurna.

Sehubungan banyak yang menanyakan hal ini kepada saya, bagaimana cara melakukan teknik Seo Of Page yang baik dan benar, berikut tipsnya yuk disimak!

Social Bookmarking

Teknik satu ini sangat mudah sekali dan paling sering di lakukan oleh blogger. disini kita hanya meninggalkan link yang mengarah ke situs atau blog kita. namun tidak sekedar meninggalkan link saja tapi kita juga perlu berinteraksi dengan pengguna sosial bookmark agar mereka datang dengan sendirinya. Sosial bookmark yang bisa dijadikan rekomendasi adalah Digg, Reddit, dll.

Social Media

Teknik ini yang paling banyak di lakukan di antara pengguna sosmed yang lainnya. karena seperti contoh facebook atau twtter, anda cukup klik berbagi/ share artikel yang menurut anda mampu mendongkrak backlink dengan cepat.

Forum

Anda mungkin aktif di berbagai forum? bisa anda lakukan cara ini untuk mendapatkan backlink.

Situs bersifat Dofollow
Denga cara berkomentar di situs yang bersifa dofollow,search engine memungkinkan akan mengindex link kita yang sudah kita tanam tersebut. Backlik dari situs dofollow tidak perlu harus di klik oleh orang dulu baru jadi backlink,beda dengan situs nofollow akan jadi backlink bila link kita di klik oleh seseorang pengguna internet baru jadi backlink.Tapi dari nofollow juga baik,karena link building sama denga baklink dofollow.


Demikian artikel mengenai Teknik Optimasi SEO OFF Page semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Teknik Optimasi SEO OFF Page"

Post a Comment