Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Perkembangan jumlah pengguna internet khususnya di Indonesia, kini sangat meningkat pesat. dengan begini banyak peluang yang bisa anda dapatkan dari internet. jika kita perhatikan dengan seksama, usaha online kini sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang benar-benar menjanjikan. 

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Sebagian dari para pebisnis online dapat memiliki pendapatan atau penghasilan bulanannya dengan jumlah yang buat saya tergiur. tidak perlu saya sebutkan berapa jumlah nominalnya, yang jelas berlipat-lipat dari gaji saya bekerja di kantoran. 

Banyak pemula yang cepat tergiur untuk bisnis online, namun mereka belum paham bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Bila anda memang seorang Internet marketer, mungkin menghasilkan uang dari internet bukanlah hal yang sulit. akan tetapi bagaimana dengan anda yang masih terbilang pemula (Newbie) didunia online marketing. jangankan dapat uang, caranya saja anda masih bingung.

Langsung kepada materi kali ini, saya akan memberikan tips cara mendapatkan uang dari internet, yuk disimak!

1. Ikuti Program Iklan di Website / Blog
Anda sudah sering melihat baik itu di website atau blog lain yang terdapat space iklan disidebar atau header. space iklan adalah salah satu cara alternatif untuk bisa mendapatkan uang dari internet. lebih populernya sekarang adalah Google Adsense. Google Adsense adaah program pengiklanan yang dimilik oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan GA yang ada di blog mereka. program ini disebut PPC (Pay per click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang di lakukan oleh visitor, dimana biaya per kliknya sudah di tentukan oleh Advertiser (Pengiklan).

2. Mendaftarkan Menjadi Affiliate Marketer
Affiliate Marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen dari setiap penjualan yang dilakukannya. jenis iklan ini sebenarnya banyak dilakukan baik di dalam negeri maupun luar negeri.
Program Affiliasi yang banyak di ikuti oleh orang lain adalah Ratakan.com, Amazon.com & Clickbank.com


3. Bisnis Multi level Marketing (MLM)
Jika mendengar kata MLM mungkin sebagian dari kita sudah malas mengetahui apalagi mendengar. bisnis MLM ini sistem kerjanya seperti kerja rodi khususnya para downline. sedangkan upline hanya bertugas memotivasi saja. dan pada kenyataannya banyak member yang akhirnya menyerah dan berhenti. selain itu juga yang kurang saya sukai dari pekerjaan MLM ini adalah calon member harus sering mengikuti pertemuan-pertemuan , mempersiapkan presentasi untuk calon member baru, harus pandai merayu, harus saling follow up dan banyak lagi.

Dari pada anda mengikuti bisnis MLM demikian, alangkah baiknya anda mengikuti bisnis online MLM yang sifatnya online. jadi tidak mengganggu aktifitas pekerjaan anda sehari-hari. misalnya yang saya ketahui adalah bisnis MLM online Golden Life.

4. Membuka Jasa Online  
Jika anda memiliki bakat atau kebisaan seperti mampu membuat website, mampu membuat aplikasi program dan sebagainya, ini juga salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet. skill anda bisa anda promosikan di situs atau forum seperti kaskus atau OLX

 Demikianlah di atas artikel mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, semoga bermanfaat ya!



0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet"

Post a Comment