Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru

Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru - Sebenarnya Blog dapat dikatakan malware oleh Google, kok bisa? bisa saja terjadi karena adanya kecurigaan aktifitas hacker atau peretasan situs. atau dengan kata lain, ada nya script berbahaya di blog anda, baik itu keamanan anda atau pengunjung blog anda. 


Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru
Sebagai saran saja untuk tidak sembarangan memasang kode unit iklan di blog anda. sehingga blog dianggap mengandung perangkat lunak berbahaya bagi pengunjung.
Jika kita telaah lebih dalam, mengapa blog dapat terkena malware berbahaya? ternyata hal ini terjadi karena kecerobohan kita dalam menggunakan layanan periklanan berbasis CPM. misalnya Bidvertiser.


Tentunya jika blog anda sudah terindikasi malware adalah semua index blog hilang dari Google. namun jangan khawatir, saya akan coba lakukan permintaan peninjauan ulang kepada Google melalui Search Console.
  • Anda masuk ke Search Console - Masalah Keamanan
  • Ceklis " Saya telah memperbaiki masalah ini dan klik meminta tinjauan

Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru

  • Selanjutnya isi kolom tentang apa yang anda lakukan terkait isu permasalahan tersebut, dalam bahasa Indonesia atau Inggris tidak jadi masalah

Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru


  • Jika sudah klik Minta Tinjauan dan nantinya akan ada keterangan Permintaan sedang di proses.
Untuk proses diatas memakan waktu kurang lebih 72 jam, namun juga ada yang lebih cepat menjadi 24 jam. semua tergantung dari pihak Google .
Demikian artikel mengenai Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru , semoga bermanfaat ya!




0 Response to "Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Malware Terbaru "

Post a Comment