Cara Melakukan Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer Terbaru 2016

Cara Melakukan Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer Terbaru 2016 - Tidak cukup rasanya jika anda hanya rajin update artikel setiap hari tanpa melakukan optimasi apapun. salah satunya adalah optimasi riset keyword. apa itu optimasi riset keyword? fungsi dari optimasi ini adalah untuk mencari persaingan kata kunci yang memiliki CPC tertinggi. ini sangat penting bagi anda seorang publisher Google Adsense. karena dengan melakukan riset keyword anda akan mengetahui kata kunci apa saja yang kiranya cocok untuk anda gunakan saat membuat artikel. 
Cara Melakukan Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer Terbaru 2016

Berikut ini saya akan membagikan sedikit ilmu pengetahuan saya tentang riset keyword menggunakan Keyword Revealer. Tools ini sebenarnya berbayar, namun bisa anda gunakan secara trial/gratis untuk 2 kali penggunaan. artinya anda hanya bisa menggunakan keyword revealer untuk 2 kali riset saja dalam sehari. lumayan bukan? 2x riset dapat anda gunakan untuk membuat artikel. agar bisa digunakan secara trial/gratis anda diwajibkan untuk mendaftarkan/ register account  terlebih dahulu. disini saya tidak menjelaskan untuk cara melakukan register account, saya anggap anda sudah paham cara register account. 

Baik, tanpa berpanjang lebar dibawah ini akan saya paparkan cara melakukan riset keyword menggunakan keyword revealer terbaru 2016, yuk disimak!
  • Sign in ke account Keyword Revealer anda.
  • Jika sudah anda klik menu tools > keyword tool
  • Setelah anda masuk kehalaman keyword tool, silahkan anda masukkan keyword atau kata kunci judul yang akan anda buat menjadi artikel. disini saya menggunakan contoh keyword " Cara Membuat Akun Gmail " dan jangan lupa cocokkan lokasi target anda , karena keyword saya berbahasa indonesia maka lokasi target saya pilih Indonesia. Jika sudah anda klik submit.
  • Akan muncul tampilan sebuah kolom seluruh kata kunci atau keyword yang berhubungan dengan kata kunci "GMAIL" tadi. silahkan anda analisa secara teliti mana CPC yang kiranya memiliki bayaran tinggi. disini yang saya temukan ada 1 kata kunci atau keyword yang lumayan tinggi. 
  • Bila anda sudah menemukan CPC yang tinggi, silahkan anda membuat artikel dengan kata kunci atau keyword tersebut. 
Mudah bukan? cara ini masih saya lakukan setiap riset keyword sebelum membuat artikel. bahwa di ingat kembali apabila anda menggunakan fasilitas gratisan riset keyword menggunakan keyword revealer ini hanya bisa digunakan untuk 2x riset, jadi jangan berulang-ulang melakukan kesalahan ya, karena anda bisa menggunakannya keesokan harinya lagi. maka dari itu harus benar-benar digunakan sebaik mungkin.

Demikianlah artikel mengenai Cara Melakukan Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer Terbaru 2016, semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Cara Melakukan Riset Keyword Menggunakan Keyword Revealer Terbaru 2016"

Post a Comment