Panduan Cara Mengisi Submit Tax (Pajak) Google Adsense Terbaru 2016

Panduan Cara Mengisi Submit Tax (Pajak) Google Adsense Terbaru 2016 - Saat ini banyak sekali Publisher Google Adsense Indonesia yang mendaftar akun adsense US (United States) dan menggunakan pada blog berbahasa inggris mereka. menurut pengalaman orang banyak, adsense US ini mampu menghasilkan CPC yang fantastis dibandingkan dengan akun adsense IDR. bahkan mereka rela untuk membayar menebus PIN dari harga $10 - $46 dengan paypal hnya untuk mendapatkan PIN saja.

Panduan Cara Mengisi Submit Tax (Pajak) Google Adsense Terbaru 2016
Untuk Payout akun adsense US ini cukup mudah sekali, kita hanya perlu untuk membuat akun Payoneer sekaligus bisa verifikasi paypal. selanjutnya setelah anda submit dan verifikasi PIN pada adsense US tidak hanya sampai disitu saja, demi mendapatkan nilai CPC yang bombastis, kita perlu melakukan Submit Tax pada akun Google adsense US, agar bisa menerima penghasilan melalui payoneer, lalu masuk kerekening kita dan sampailah uang ke tangan kita. lalu apa itu Submit Tax Google adsense?

Submit Tax (Pengaturan Pajak) merupakan sebuah langkah dan prosedur pengaturan pajak yang dilakukan untuk akun google adsense US agar dapat menerima penghasilan (payout).
Sudah banyak penjual jasa submit tax yang menawarkan diri disitus web, forum dan media lainnya. dengan dimulai dari harga Rp.45.000 sampai dengan Rp.100.000 tergantung dari jasa submit tax. jadi sekarang anda sudah paham ya apa itu submit tax?

Baca Juga : Cara Verifikasi PIN Google Adsense!!
Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini cara mengisi informasi pajak adsense US (Submit Tax) :
  1. Login ke akun Google Adsense anda.
  2. Pilih My Account - Tax Information
  3. Pada Kotak sebelah kanan, dibawah tulisan " Are you a U.S. citizen, U.S. resident alien, U.S. corporation, or a U.S. partnership?", pilih No dan tekan tombol Continue
  4. Berikutnya ada pertanyaan " Do you own equipment in the U.S related to your partcipation in Adsense?"dan tekan tombol Continue
  5. Langkah terakhir, anda akan disuruh untuk memasukkan Nama lengkap dihalaman Certification Of No U.S Activities. Jadi masukkan nama lengkap sesuai dengan nama yang digunakan pada account adsense anda. klik tombol Submit
 Demikian artikel mengenai Panduan Cara Mengisi Submit Tax (Pajak) Google Adsense Terbaru 2016, semoga bermanfaat untuk anda semua seperjuangan Ads Google!

0 Response to "Panduan Cara Mengisi Submit Tax (Pajak) Google Adsense Terbaru 2016"

Post a Comment