Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog

Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog - Imacros ternyata memiliki pengaruh besar terhadap kualitas SEO pada web atau blog anda. Fungsi utamanya yaitu melakukan aktifitas yang sudah kita rekam atau setting sebelumnya, hal ini berbeda dengan software macros. imacros ini adalah khusus digunakan untuk website atau aktifitas didalam web.

Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada BlogPengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog
Imacros adalah add on yang biasa terpasang dalam browser seperti Mozilla firefox atau Google chrome. Namun firefox jauh lebih stabil ketimbang Google chrome.

Contoh dibawah ini Imacros menggunakan web browser firefox.


Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog
Pertama-tama yang harus anda install adalah add on mozilla firefox. anda bisa langsung mengunduhnya. dengan cara masuk menu alat/tools dan selanjutnya pilih pengaya (add on). Anda ketik aja di kolom search 'imacros'. Nanti akan ada add on yang di maksud. Setelah itu silahkan di install. Bila tidak menemukan imacros, anda tidak perlu khawatir. Anda buka google.com dan ketik imacros for firefox.

Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog


Setelah anda berhasil menginstal, akan tampil seperti berikut


Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog
Add ons ini merupakan mesin otomatis, segala sesuatu yang anda rekam sebelumnya. anda hanya perlu merekam / record aktifitas browsing anda. Misalnya anda ingin membuka toko online di forum kaskus (thread) dan membuat postingan tersebut di sundul / menaikkan thread toko online anda. yang anda harus perhatikan adalah sebagai berikut :

 1. Anda buka www.kaskus.com
2.  login
3.  buka url thread lapak anda
4.  posting


Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog
Anda disini memakai cookies di browser, sehingga otomatis login, tidak usah pakai aktivitas login. tapi meski dimasukan aktivitas login, tidak akan masalah. anda bisa menekan tombol RECORD untuk memulai. tapi disini, saya akan jelaskan sedikit logika algoritmanya hasil dari record akivitas browsing.


Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog




saya akan menjelaskan hasil dari record aktivitas browsing menyundul / menaikan thread lapak anda di kaskus.

pertama adalah yang di kotak merah. Ini merupakan aktivitas login anda. terlihat ada URL GOTO=http://www/kaskus.co.id/user/login  setelah itu terlihat aktivitas anda login username dan password id kaskus.

kedua adalah yang di kotak hitam. ini merupakan perintah untuk menuju halaman posting di thread/lapak dagangan anda di kaskus. Setelah itu terlihat aktivitas posting kontent (selamat pagi, silahkan cek email) merukapan postingan yang akan dipostingkan.

ketiga adalah yang tampak dikotakan. Ini merupakan aktivitas berhenti dari imacros, karena ada captha yang harus anda isi manual. ini tidak akan terjadi bila agan menjadi donatur kaskus. sehingga kata 'pause' bisa dihapus.

Diatas adalah penjelasan logika algoritma aktivitas perintah. Pertanyaannya, kalo lapak dagangan saya ada 10? Tentu saja bisa, anda tinggal copy saja aktivitas tersebut sampai 10. Yang diperhatikan adalah tidak perlu meng-copy aktivitas login. Selain itu mengganti url halaman posting bagi masing-masing lapak.

Pertanyaan lagi, kalo misalkan anda punya id kaskus 10 dan lapak yang berbeda-beda gimana? Anda jika punya berlogika baik pasti akan tau caranya. Yang terpenting adalah langkah atau step-step dalam merancang perintah /algorima imacros.


Bagaimana, sudah mengerti bukan? semoga cara ini bisa membantu anda dalam meningkatkan website / blog anda.


Demikian artikel mengenai Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog semoga bermanfaat ya!



0 Response to "Pengaruh Besar Imacros Terhadap SEO Pada Blog"

Post a Comment