Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016 - Beberapa pekan kemarin saya lebih serius membahas seputar Google Adsense, supaya materi kali ini tidak begitu membosankan kita liburkan dulu soal Google Adsense. Materi yang akan dibahas sekarang adalah Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016. Sebagian anda pasti sudah memiliki akun Google Plus, bukan? atau mungkin tak anda sadari bahwa blog anda sudah terintegrasi dengan Google plus. 

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016

Banyak diantara anda yang mungkin sangat menyepelekan keberadaan Google plus ini. namun jangan disangka, pengguna Google plus di mancanegara cukup antusias penggunanya. sehingga hal ini menjadi kesempatan anda untuk mencari Backlink berkualitas dari Google Plus. memang bisa? tentu bisa. jika anda pengguna blogger, google plus sudah terintegrasi dengan blogger, jadi ketika anda usai membuat artikel jangan lupa untuk men-share artikel anda ke akun Google plus anda. namun jika hanya melakukan cara demikian saja rasanya kurang cukup. 

Berikut ini saya akan berikan tips bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas dari Google plus. yuk disimak!

1. Buka Dashboard Blog anda
  • Silahkan anda klik menu Google +
  • Centang pada menu Bagikan Secara Otomatis setelah mengeposkan.
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016

  • Jika sudah, sekarang anda pergi ke akun Google + anda.
  • kemudian klik Profile lalu klik About/Tentang.
  • Selanjutnya anda akan menemukan Tautan
  • Lalu anda isi deskripsi blog dan url blog anda.
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016
  • Apabila anda memiliki blog tambahan silahkan anda klik Add Custom Link yang ada dibawahnya setelah itu simpan perubahan.
PERINGATAN!! :
Anda jangan pernah menambahkan Tautan atau Link Blog anda yang lain, yang sudah anda tambahkan link dengan akun Google + yang lain.
Misalnya, Blog A terintegrasi dengan Akun Google + A, Blog B terintegrasi dengan akun Google + B.
Jangan sesekali memasukkan akun Blog A ke akun Blog B begitu juga sebaliknya.  karena hal ini akan di anggap SPAM dan akun anda bisa ken banned permanen. 

Bagaimana sudah mengerti? cukup jelas ya! nah mulai sekarang akun Google + anda diperhatikan. sebagai langkah preventif dari saya pribadi, yuk di Follow G+ saya disini : https://plus.google.com/105037229005594152128/about.

Demikianlah artikel mengenai  Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016, semoga bermanfaat ya!



0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Google Plus Terbaru 2016"

Post a Comment