Lowongan Kerja Programmer Pertamina Retail Maret 2016

Lowongan Kerja Programmer Pertamina Retail Maret 2016 - PT Pertamina Retail adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam bidang retail. PT Pertamina Retail melayani penjualan berbagai produk pertamina baik produk BBM maupun produk non BBM seperti premium, pertamax serta bio solar. Dalam menjalankan usahanya Pertamina Retail dilakukan melalui unit-unit SPBU yang saat ini telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakartam, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Lampung, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan serta Papua Barat. Selain itu guna menarik minat masyarakat maka pertamina juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain guna menyediakan berbagai fasilitas di area SPBU seperti minimarket, tempat ibadah, arena bermain serta tempat istirahat. PT Pertamina Retail merupakan ujung tombak dari Pertamina yang mana disini merupakan tempat transaksi penjualan produk pertamina langsung ke masyarakat, seluruh karyawan dan pengelola SPBU dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik supaya masyarakat merasa nyaman setiap kali melakukan transaksi. PT Pertamina Retail tahun lalu mampu memperoleh laba bersih perusahaan sebesar 79 miliar dollar, angka tersebut meningkat sebesar 6 persen jika dibandingkan dengan pendapatan tahun sebelumnya.


Pada bulan Maret ini, Pertamin Retail membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Programmer , yuk disimak!

Posisi :
PROGRAMMER
Persyaratan :
> Pria, Usia Maksimal 30 Tahun
> Pendidikan S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi , Ilmu Komputer
> Menguasai Sistem Analis, SQL Server 2008, Virtual C, Virtual Basic , ASP.net, Net Framework, Analyst programmer.
> Memiliki Pengalaman 2 Tahun di bidang yang sama
> Siap di tempatkan di Jakarta 

Tugas Pekerjaan :
> Menyusun laporan implementasi pengembangan aplikasi, dan laporan hasil modifikasi dan kostumisasi sistem informasi (Software).
> Melakukan pengembangan aplikasi sistem operasi.
Jika anda berminat dan mampu dengan syarat yang di minta, silahkan kirim aplikasi lamaran anda seperti CV, dan berkas lainnya ke DAFTAR. Lamaran akan di tutup sampai dengan 15 Maret 2016.

Demikian artikel mengenai  Lowongan Kerja Programmer Pertamina Retail Maret 2016 semoga bermanfaat ya!




0 Response to "Lowongan Kerja Programmer Pertamina Retail Maret 2016"

Post a Comment