Plugin Wordpress Untuk Optimasi SEO

Plugin Wordpress Untuk Optimasi SEO -  Sebagian besar web desainer lebih memilih Wordpress sebagai salah satu Platform terbaik dalam membuat desain. Karena sifatnya CMS OpenSource sehingga memudahkan penggunanya dalam memenuhi kebutuhan disetiap fitur nya.

Wordpress banyak digunakan untuk kepentingan bisnis / e-commerce. dalam mengoptimalkan nya perlu plugin yang bisa menarik banyak visitor untuk berkunjung. berikut ini akan saya jelaskan beberapa plugin terbaik wordpress untuk optimasi SEO, yuk disimak!
  • Yoast SEO
WordPress SEO by Yoast adalah salah satu plugin pilihan selain All in one SEO, SEO Yoast plugin yang banyak sekali digunakan oleh para web-master / blogger untuk meningkatkan SEO wordpress nya. Banyak sekali fitur yang tersedia dalam satu plugin ini.

  • 2. Minify Output HTML Wordpress menggunakan Plugin WP HTML COMPRESSOR
WP HTML COMPRESSOR adalah plugin andalan saya untuk mengoptimasi kecepatan wordpress, karena plugin ini dapat memperkecil/meminifiy output html wordpress anda. Sehingga browser akan lebih mudah dan lebih cepat membaca source-code website wordpress anda.


Diatas adalah 2 Plugin terbaik yang bisa menjadi rekomendasi pilihan anda. Demikian artikel mengenai Plugin Wordpress Untuk Optimasi SEO, semoga bermanfaat ya!


Plugin Wordpress Untuk Optimasi SEO





0 Response to "Plugin Wordpress Untuk Optimasi SEO"

Post a Comment