Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016

Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016 - Publisher Google Adsense akan dihadapkan pada verifikasi PIN. Google Adsense mempunyai aturan verifikasi untuk setiap batas penghasilan. Untuk batas verifikasi disetiap negara memang berbeda-beda. khususnya di Indonesia, apabila penghasilan Google Adsense sudah mencapai $10 maka harus secepatnya di verifikasi.


Dalam melakukan verifikasi ini masih menggunakan cara manual. artinya, pihak Google akan mengirimkan PIN verifikasi ke alamat yang anda daftarkan. apabila PIN tersebut tidak diterima selama 6 bulan sejak dterbitkan, tentu saja penghasilan dari Google Adsense tidak bisa dicairkan, seberapapun besarnya.

Apabila PIN telah dikirim oleh Google, maka dashboard adsense anda akan muncul pemberitahuan berwarna merah. pemberitahuan ini baru akan hilang jika anda telah melakukan verifikasi.
Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016Pihak Google Adsense memberikan kita kebebasan untuk meminta PIN sebanyak 3 kali. namun bila PIN tidak juga di terima dan proses verifikasi tidak dilakukan, tentu saja ini mimpi buruk yang anda harus terima. karena akun Google Adsense anda akan dibanned atau dinon-aktifkan.

Oke, langsung saja saya akan berikan tips Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016 berikut ini, yuk disimak!

Jika Surat Google Adsense sudah berada ditangan anda. maka langkah berikutnya adalah menyelesaikan proses verifikasi.
  • Buka Surat dari Google Adsense
  • Selanjutnya login ke akun Google Adsense anda
  • Klik Notifikasi yang muncul didashboard adsense anda, contohnya seperti ini :
Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016





  •  Kemudian apabila sudah muncul seperti dibawah ini silahkan anda masukkan PIN, jangan sampai salah memasukkan kode PIN. jika sudah Kirim PIN.
Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016
 Jika berhasil, anda akan menerima informasi akun bahwa PIN yang anda masukkan sudah berhasil.


Setelah verifikasi PIN sudah sukses dilakukan, maka tugas anda berikutnya adalah meningkatkan pendapatan. perlu diingat bahwa Google adsense bukan lah cara cepat untuk mendapatkan uang dari internet. semua itu harus di usahakan. anda bisa saja kehilangan semuanya. Jadi rawatlah akun adsense anda dengan baik.

Demikian artikel mengenai Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016, semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Cara Verifikasi PIN Google Adsense Terbaru 2016"

Post a Comment