Safelink Converter Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Safelink Converter Meningkatkan Penghasilan Google Adsense - Safelink Converter adalah salah satu website penyingkat link / Shorten URL yang tertuju kesebuah halaman atau file tertentu. Contohnya seperti adf.ly, adfoc.us, dan sebagainya. Namun Safelink Converter ini lah yang dapat dipercaya bayarannya sangat tinggi dari web shorten link lainnya.

Safelink Converter Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Safelink Converter Daftarnya Mudah Lho!

Safelink Converter Meningkatkan Penghasilan Google Adsense
Pendaftaran Safelink Converter sangatlah mudah, hanya saja tidak untuk link yang menuju ke file atau gambar seks, perjudian, mp3, & pornografi. yang diperbolehkan adalah konten download software/aplikasi .
Safelink Converter ini sangat di istimewakan karena telah bekerja sama dengan pihak Google, yaitu Google Adsense. Hal ini terbukti saat anda melakukan pendaftaran Safe Converter, anda nantinya akan diminta memasukkan nomor registrasi akun Google Adsense anda.

Masih bisa mendaftar tanpa perlu punya Google Adsense

Namun jangan berkecil hati apabila anda tidak mempunyai akun Google Adsense, anda masih bisa mendaftar dan menggunakan layanan Safelink Converter dengan mengganti seluruh link file, url download secara manual seperti menggunakan adf.ly.

Pasang Plugin yang ada di website Safelink Converter

Khusus anda yang mendaftar menggunakan nomor akun adsense disaat melakukan registrasi, menggunakan layanan shorten url dengan Safelink Converter cukup memasang Plugin yang ada di web Safelink Converter di gadget blog terutama yang menggunakan platform blog wordpress self host, blogspot, atau platform lainnya.

Pembayaran akan masuk ke akun Google Adsense anda

Baca Juga : Blogger Sukses Perlu Menghadapi Segelintir Cobaan & Ujian Dari Haters
Dengan begitu seluruh link keluar , baik link afiliasi, link download template atau software akan secara otomatis di shorten link ke Safelink Converter. dan untuk pembayaran earning akan langsung masuk ke rekening akun Google Adsense anda

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan Safelink Converter? daftarkan blog atau website anda ke Safelink Converter.
Demikian artikel mengenai Safelink Converter Meningkatkan Penghasilan Google Adsense semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Safelink Converter Meningkatkan Penghasilan Google Adsense"

Post a Comment