[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim

[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim - Saat ini sedang ramai dibicarakan oleh Netizen mengenai PPC untuk kalangan umat muslim, yaitu bernama Halal.Ad
Halal.Ad memberikan fasilitas untuk menampilkan iklan-iklan yang halal dan ini cocok untuk anda seorang muslim atau muslimah yang mau bergelut di bidang Ads.

[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim

PPC satu ini mengusung tema "Halal" pada brandnya. Jika kita lihat pada halaman about di situs resminya Halal.Ad, founder Halal.Ad menjelaskan kronologi berdirinya program PPC Halal.Ad, yaitu bermula dari 3 orang muslim di Denmark. 

Awal mula terbentuknya Halal.Ad

Program PPC dengan berlabel halal ini sangat kreatif, inspirasi program PPC halal ini dibentuk oleh tiga orang muslim bernama Jamoliddin Daliev, Maruf Yusupov dan Mehmudjan Memethaji yang pada awalnya hanya sekedar membuat network untuk kalangan muslim, network atau jaringan itu dinamakan Ummaland.

Semakin hari jaringan itu mengalami perkembangan yang pesat hingga mencapai 340.000 muslim ada didalam keanggotaan Ummaland. Sayangnya, kala itu pendiri Ummaland belum menemukan investor yang punya visi dan misi yang sama seperti mereka sebagai sumber pendapatan alternatif network Ummaland.

Dengan landasan itu, terbentuklah inisiatif untuk menjalankan program PPC sebagai bussines dan sumber pendapatan alternatif.

Visi dan Misi dari Halal.Ad 

Visi dan misi dari program PPC Halal.Ad adalah dengan banyaknya pubsliher yang kini menggunakan program PPC dari Google Adsense, Halal.Ad bisa memberikan kontribusi yang baik terutama dalam menyajikan iklan-iklan yang halal, karena pada kenyataanya banyak pembaca muslim yang terkadang menemukan iklan-iklan yang tidak halal.

Atas dasar itu semualah, setelah 6 bulan bekerja, maka para ketiga founder Ummaland ini meluncurkan program Halal.Ad sebagai wadah untuk memberdayakan ekonomi halal bagi muslim bersama-sama.
memberdayakan ekonomi halal bagi muslim bersama-sama.


Pendaftaran untuk member baru Halal.Ad

Untuk member baru dipastikan anda melakukan register terlebih dahulu sebagai mestinya. disini saya tidak memberikan tutorialnya secara panjang lebar dan saya anggap anda sudah tahu caranya.

Pembayaran Earning Halal.Ad

Sampai sekarang saya masih belum bisa menjelaskan lengkap tentang metode pembayaran Halal.Ad. Tapi sekedar pengetahuan saja, teman saya sudah mendaftar Halal.Ad dan dia mengatakan bahwa untuk payment bisa via paypal.

Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya review tentang Halal.Ad, insya Allah akan saya lengkapi dan dilanjut pada artikel-artikel berikutnya.

Demikian artikel mengenai  [Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim semoga bisa bermanfaat ya!


0 Response to "[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim"

Post a Comment