Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru

Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru - PIN kepanjangan dari ( Personal Identification Number ) atau biasa kita kenal dengan Nomor Pengenal Pribadi dari Google Adsense.

Pubsliher Adsense pasti akan mengalami tahap verifikasi PIN. Google Adsense mempunyai aturan verifikasi untuk ambang batas penghasilan. Di setiap negara berbeda-beda dalam menentukan jumlah ambang batas verifikasi. Khusus di Indonesia sendiri, jika penghasilan Adsense sudah mencapai $10 maka harus segera di verifikasi. Jadi, jika saldo masih dibawah $10 belum bisa di verifikasi PIN.

Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru
Tahap Verifikasi PIN dilakukan Secara manual, artinya pihak Google akan mengirimkan PIN verifikasi ke alamat yang didaftarkan. Jika PIN tersebut tidak diterima selama 6 bulan sejka diterbitkan, maka penghasilan dari Google Adsense tidak bisa di cairkan berapapun besarnya.

Jika PIN telah dikirim oleh Google, maka dashboard Adsense Anda akan muncul pemberitahuan berwarna merah. Pemberitahuan ini baru akan hilang jika Anda telah melakukan verifikasi.

Pihak Google Adsense memberi kita keleluasaan untuk meminta PIN sebanyak tiga kali. Namun, jika PIN tidak juga diterima dan proses verifikasi tidak dilakukan, maka bersiaplah menangis sendu, karena akun Google Adsense Anda akan dibanned atau dinonaktifkan.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan baca di Support Google.

Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru

Karena surat Google Adsense telah tiba ditangan. Maka langkah selanjutnya adalah menyelesaikan proses verifikasi.

Proses verifikasinya ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka surat dari Google Adsense
  • Kemudian login ke akun Google Adsense Anda
  • Ada beberapa langkah untuk mengakses bagian verifikasi Adsense. Namun yang paling mudah adalah mengklik bagian notifikasi yang muncul di dashboard Adsense. Anda juga bisa mengakses bagian Account Settings dan cari bagian Verifikasi Alamat
Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru














  • Jika telah muncul, maka tampilannya akan seperti gambar berikut. 
Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru
  • Silahkan masukkan PIN Anda pada form Masukkan PIN. Hati-hati jangan sampai salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali. Jika sudah yakin dengan PIN yang dimasukkan silahkan klik Kirim PIN. 
  • Jika berhasil, maka Anda akan dihadapkan pada informasi akun. Itu artinya PIN yang Anda masukkan sukses. 
Lalu, setelah verifikasi akun telah berhasil, apa yang akan dilakukan. Tentu saja, langkah selanjutnya adalah meningkatkan penghasilan. Dengan begitu, Anda akan lebih cepat mendapatkan dollar dari Google Adsense.

Harus diingat, bahwa Google Adsense bukan cara menghasilan uang dengan cepat di internet. Semua juga harus diusahakan. Salah langkah, bisa-bisa Anda kehilangan segalanya. Jadi rawatlah akun Adsense Anda dengan baik agar bisa terus berpenghasilan.

 Jika sering ditolak Google Adsense, silahkan beli akun Google Adsense US Non hosted Full Approved klik disini

Demikian artikel mengenai Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Cara Verifikasi Pin Google Adsense Terbaru"

Post a Comment