Cara Cepat Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulan terbaru

Cara Cepat Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulan terbaru- Siapa yang tak mau bisa gajian setiap bulan dari Google adsense? tentu rasanya hampir semua publisher bermimpi ingin cepat PO tiap bulan. Apabila anda mencari tips di berbagai forum atau blog , biasanya solusi yang selalu dianjurkan adalah meningkatkan sumber traffic, memperbanyak artikel atau merubah jenis / posisi iklan. namun menurut saya yang paling penting dan utama adalah memperbanyak artikel karena semakin banyak artikel otomatis juga semakin tinggi trafficnya. sayangnya, untuk rutin membuat artikel tidak segampang itu saja, namun butuh kerja keras dan komitmen yang sangat kuat.

Kondisi ini membuat para pubsliher adsense menjadi kurang semangat, padahal saat diterima GA semangatnya berkobar-kobar. penyebabnya adalah karena perolehan klik tidak sesuai harapan atau CPCnya sangatlah kecil. Sehingga banyak pubsliher adsense yang menempuh cara-cara yang tidak benar contohnya saja terlalu banyak share artikel ke media social atau lebih parah lagi menyuruh temannya untuk mengklik iklan (mengemis klik iklan). Tak jarang hal demikian malah menjadi sial, akun GA anda lebih dulu di Banned sebelum waktunya (gajian).


Cara Cepat Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulan terbaru

Bermain Google AdSense memanglah sangat beresiko, penuh tantangan dan perlu banyak strategi untuk bisa mempertahankannya. salah satu cara untuk cepat PO tanpa perlu bersusah payah membuat artikel berkualitas setiap hari adalah dengan melakukan Join Venture atau kerja sama dengan blogger lain. Cara kerja nya ialah anda memasang iklan adsense di blog yang akan diajak bekerja sama.

Perlu anda ketahui, satu akun Google adsense dapat  digunakan untuk 500 Blog. inilah yang bisa anda manfaatkan untuk mendulang rupiah. yaitu dengan mengadakan kerja sama blogger dengan blog lain yang sudah memiliki trafik tinggi. apalagi saat ini pengajuan daftar google adsense sudah sulit. bagi yang tak mau repot-repot menunggu review bisa pakai jasa saya disini : Join Venture GA.

Agar hasilnya maksimal dan akunnya tetap aman, anda harus selektif dalam memilih blog yang akan di ajak kerja sama (JV GA). Minimal traffic 1000/hari. Blog harus memenuhi kebijakan progam
adsense (TOS). bila anda berhasil mengajak 10 blogger untuk kerja sama , saya yakin anda bisa cepat gajian tiap bulan.

Demikian artikel mengenai Cara Cepat Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulan terbaru semoga sedikit membantu wawasan kita. terima kasih.


0 Response to "Cara Cepat Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulan terbaru"

Post a Comment