Trik Jitu Lolos Tahap Review Kedua Google Adsense Terbaru

Trik Jitu Lolos Tahap Review Kedua Google Adsense Terbaru - Jika anda sudah berhasil melewati tahap review Google adsense tahap pertama, selanjutnya anda akan menempuh proses review untuk tahap kedua. ditahap review kedua ini adalah hasil penentuan akun anda diterima (approved) atau tidak (disapproved). 

Trik Jitu Lolos Tahap Review Kedua Google Adsense Terbaru

Dalam melewati proses tahap review kedua ini, anda di wajibkan menunggu jawaban dari pihak google adsense, apakah pengajuan akun adsense anda di terima atau malah sebaliknya?

Apabila ditahap review kedua ini anda berhasil, maka akun google adsense anda diterima sepenuhnya atau biasa disebut Full Approved menjadi Publisher adsense. Pada umumnya proses mulai dari mendaftar google adsense sampai menerima keputusan di terima atau tolaknya akun adsense anda itu akan memakan waktu kurang lebih 2 - 3 minggu.  Hal ini tergantung dengan banyaknya jumlah semua orang didunia yang mengajukan permintaan akun adsense.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi pengalaman seputar review kedua google adsense. ditahap review kedua inilah momen menegangkan bagi semua calon publisher. bagaimana tidak, sudah banyak orang yang melakukan pengajuan dan pada akhirnya di tolak, sakitnya tuh disini..hehe..

Namun semua kembali lagi pada diri kita, kuncinya adalah konten tidak melanggar TOS, maka peluang diterima pada review kedua pun akan semakin tinggi.

REVIEW GOOGLE ADSENSE TAHAP KEDUA

Jika sudah berhasil melewati tahap review pertama adsense , selanjutnya anda harus memasang unit iklan google adsense dihalaman blog/web anda.  Disini iklan adsense akan tampak kosong atau blank. Mengapa begitu? ya karena harus melewati uji coba kelayakan dengan jangka waktu 1 - 2 minggu supaya iklan bisa tampil dengan normal jika akun diterima, namun dikasus yang lain malah ada yang membutuhkan waktu hingga 6 bulan untuk menerima email pemberitahuan penerimaan atau penolakan dari pihak google adsense.

BERIKUT TRIK JITU LOLOS TAHAP REVIEW KEDUA GOOGLE ADSENSE

Seperti yang tadi sudah saya sebutkan diatas, bahwa saya akan membagikan mengenai Trik Jitu Lolos Tahap Review Kedua Google Adsense Terbaru, berikut ini 4 cara yang harus anda lakukan pada review adsense tahap kedua :

Langkah pertama yakni Google adsense akan meminta kita untuk memasang unit iklan adsense pada blog. Untuk memasang unit iklan adsense ada 2 cara yang bisa dilakukan, yakni menggunakan widget atau meletakkan unit iklan di template blog.
Berikut ini cara untuk memasang unit iklan menggunakan widget :
a. Masuk ke akun blogger anda >> pilih menu tab "penghasilan"
b. Pada tampilkan iklan di blog pilih "Ya".
Selanjutnya pilih penempatan iklan yakni "Tampilkan iklan di bilah samping dan Entry" .
Kemudian tekan tombol "Simpan Setelan".

2. Jangan mengotak-atik template
Saat tahap review kedua adsense sebaiknya jangan mengotak-atik template dan segala sesuatu yang berhubungan dengan template. Karena bila terjadi maka blog anda akan dianggap masih dalam tahap pembangunan atau belum sepenuhnya selesai.

3. Update 2 - 5 artikel original setiap hari.
Selanjutnya buatlah artikel sebanyak-banyaknya setiap hari sampai anda menerima keputusan dari google adsense mengenai pengajuan pendaftaran akun anda.
Saya sendiri dahulu saat menjalani tahap review 2 selalu membuat artikel 2 - 5 artikel dalam 1 hari, sampai unit iklan menampilkan iklan dari google adsense.

4. Jangan menyebarkan backlink blog
Jangan sembarangan menyebarkan link blog atau menanamkan backlink, baik di media sosial, ataupun perilaku spam di blog / website lain.

Meski menyebarkan  link url blog sangat bermanfaat guna mendapatkan pengunjung dan traffic tinggi, namun apabila blog sedang menjalani tahap review adsense ke-2 sebaiknya hal ini tidak dilakukan, sebab dapat menyebabkan invalid activity yg dapat mengakibatkan pengajuan pendaftaran akun adsense ditolak.

Bagaimana, mudah saja bukan? cara di atas adalah rahasia dapur saya dalam mengelola google adsense untuk dibisniskan. semoga hal ini bisa anda terapkan dengan baik.

Demikian artikel mengenai Trik Jitu Lolos Tahap Review Kedua Google Adsense Terbaru, semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Trik Jitu Lolos Tahap Review Kedua Google Adsense Terbaru"

Post a Comment