Cara Mendaftar BUG Google Adsense Terbaru

Cara Mendaftar BUG Google Adsense Terbaru - Sehubungan ada yang request mengenai cara mendaftarkan Bug Google Adsense. Sebelum melangkah lebih lanjut, kita bahas terlebih dahulu apa itu "Bug Google Adsense" ?
Cara Mendaftar BUG Google Adsense Terbaru
Google Adsense BUG atau Google Adsense hasil Bug adalah Akun Google Adsense yang mendaftar dengan memanfaatkan celah pada Google Adsense dan dengan mengecoh sistem Google Adsense,jadi kita dapat membuat/mendaftarkan akun Google Adsense dengan mudah dan langsung bisa memasang iklan,jika biasanya pada pembuatan akun Google adsense harus melalui 2 kali approved atau persetujuan,bug adsense ini tidak perlu hal seperti itu,akun bug ini dapat langsung memasang iklan di blog atau website dan langsung tayang,hal ini sudah banyak diketahui oleh pemilik blog dan website lainnya,namun hanya beberapa yang dapat membuat akun google adsense ini melalui celah dari Google Ads, berita tentang Bug/Celah Google Ads ini sudah ada sejak tahun 2015.
Itulah sedikit penjelasan apa Google Adsense hasil Bug. Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk disimak cara mendaftarnya!

Cara Mendaftar BUG Google Adsense Terbaru

1. Login ke akun Gmail anda, kemudian di pengaturan info ada email pemulihan, anda hapus saja.
2. Hapus nomor lama dan ganti dengan nomor yang baru.
3. Selanjutnya anda masuk kedalam Dashboard Adsensenya, lalu klk Pengaturan payment, Kemudian ubah nomor sesuai di email.
4. Ubah alamat lama, seperti contoh :
Jalan A Yani RT008/RW001 Serang, kemudian anda ganti menjadi Jalan A Yani RT001/RW002. selanjutnya tinggal anda diamkan akun selama 24 Jam.
5. Ajukan ulang ke Google , lalu tunggu di Approve. 

 Yang membedakan akun google adsense ini ialah di Pendaftarannya saja, untuk versi Bug mendaftarnya agak sulit karena harus mendaftar ke beberapa program google, karena disitulah Bug atau celah pada google adsense ini. lain halnya dengan google adsense asli atau tanpa Buh, setelah daftar akan mendapatkan Email berupa persetujuan/Approved jika di setujui oleh Google, sedang google adsense Bug tdak menerima email persetujuan atau Approved, tinggal langsung memasang Unit add dan langsung tanya di blog. kesamaan diantara keduanya tidak jauh berbeda, iklan sama tayang, PIN bisa datang , dapat earning dan bisa PO juga.

Namun saran saya,anda cukup membuat akun Google Adsense yang Non Bug karena mungkin itu lebih baik,dan mengikuti ketentuan Google Adsense,jika Ditolak/Disaproved anda harus tetap sabar agar dapat di Approved oleh Google Adsense.

Demikian artikel mengenai Cara Mendaftar BUG Google Adsense Terbaru, semoga bermanfaat ya!


0 Response to "Cara Mendaftar BUG Google Adsense Terbaru"

Post a Comment