Cara Mendapatkan $1000 Dari Google Adsense dalam sebulan

Cara Mendapatkan $1000 Dari Google Adsense dalam sebulan -Untuk mendapatkan 1000 US Dollar dari blog bukanlah hal yang mudah bagi seorang blogger pemula, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman serta tips bagaimana cara saya bisa mendapatkan $1000 dalam waktu sebulan yang hanya bermodalkan blog gratisan dan Google adsense tentunya.

Cara Mendapatkan $1000 Dari Google Adsense dalam sebulan

Dalam artikel ini saya tulis dengan maksud dan tujuan untuk memberikan motivasi atau dorongan kepada blogger pemula agar lebih bersemangat dan fokus dalam mempelajari tips dan trik blogging sehingga kedepannya anda dapat menghasilkan uang melalui blog. 

Hal ini memang tidak ada yang instan , kecuali mie instan yang selalu menemani saya saat membuat ide menulis blog. kuncinya adalah fokus, tekun dan konsisten untuk tetap semangat ngeblog demi meraup dollar.

Mendapatkan penghasilan dari Google adsense sama halnya kita dalam menuntut ilmu disekolah atau kampus. apabila kita mau belajar dengan serius, mau mengerjakan apa yang semestinya wajib kita kerjakan, serta tidak menjadi murid yang bermalas-malasan, maka tiba waktu kelulusan kita tentu akan mendapatkan nilai yang sangat baik. Blogging pun demikian, jika anda ingin menciptakan blog yang mampu menghasilkan uang seperti mastah-mastah blog lainnya, maka sudah tentu kita harus menjadi blogger yang mau bekerja keras, fokus, dan tidak cepat putus asa.

Untuk menghasilkan $1000 dari blog banyak proses dan tahapan yang perlu saya tempuh. saya benar-benar mendalami blog mulai dari nol (0). selama proses belajar saya melakukan banyak kesalahan yang pada umumnya blogger alami juga. misalnya seperti membuat blog tanpa konsep yang tidak jelas, niche berantakan, desain semrawut serta melakukan optimasi tanpa kontrol.

Hal pertama yang saya pikirkan adalah bagaimana blog saya mampu mendatangkan banyak pengunjung tentunya dengan teknik yang benar. perlu dicatat, ada beberapa tipe pengunjung yang tidak bisa kita konversi menjadi sebuah profit atau penghasilan.

Saya sudah mendapatkan $1000 melalui beberapa proses yang panjang dan bertahap. awalnya saya menargetkan penghasilan minimal $100 dalam sebulan. kemudian selang 1-4 bulan berikutnya saya menargetkan penghasilan menjadi $300 setiap bulan. dan seterusnya sampai $1000 perbulan. fase penghasilan antara $600 ke $1000 penuh dengan tantangan yang membuat saya harus tetap fokus menjaga kestabilan blog secara menyeluruh. 

Berikut dibawah ini cara saya untuk mendapatkan penghasilan $1000 setiap bulan, yuk disimak!
 
› Blogging dengan cara yang benar
Untuk bisa menghasilkan uang dari blog harus dilakukan dengan cara-cara yang benar. Ngeblog dengan cara salah tidak akan menghasilkan apapun, kecuali membuang-buang waktu tanpa profit apapun. Negblog itu mudah, tapi yang perlu jadi catatan adalah “apakah kita sudah melakukannya dengan cara yang seharusnya?”.

› Tentukan konsep
Sebagian besar blog yang berhasil menuai kesuksesan adalah blog yang dibangun dengan konsep yang matang. Jika tujuannya untuk menghasilkan dollar dari internet, maka blog tersebut harus memiliki konsep yang jelas agar proses pengembangannya menjadi terarah.

› Peka terhadap potensi
Dalam menekuni rutinitas blogging kita dimungkinkan untuk berbagi apa saja, namun konten yang menghasilkan uang adalah konten yang ditulis menggunakan inspirasi yang terkonsep. Artinya, jangan asal tulis tapi pastikan tulisan-tulisan yang akan Anda pajang di blog benar-benar berpotensi menghasilkan profit.

› Tidak melanggar hak cipta
Blogger sukses senantiasa menghindari penggunaan materi berhak cipta. Apabila Anda ingin menjadi blogger sukses, pastikan Anda tidak mencederai hak cipta orang lain karena hal tersebut akan menjegal langkah Anda untuk menjadi blogger sukses.

› Inspiratif
Jika Anda ingin menjadi blogger berpenghasilan besar, maka Anda tidak boleh hanya melihat dan mencontoh. Gali ide-ide baru dan jangan ragu untuk menerapkan ide tersebut. Untuk menghasilkan lebih banyak dollar Anda harus bisa lebih inspiratif, karena itu adalah salah satu tugas Anda selaku blogger.

› Percaya dengan kemampuan diri sendiri
Diawal menjadi blogger mungkin Anda akan merasa kecil hati ketika melihat blogger lain dengan berbagai kemampuan dan pencapaiannya, sementara Anda masih dalam proses belajar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetepikan pemikiran negatif. Semuanya hanya masalah waktu, jika Anda mau berpikir dan menuangkannya dalam bentuk tindakan, target yang Anda emban pasti dapat terwujud.

› Konsisten
Membangun bisnis online melalui media blog cukup memakan waktu. Blogging menuntut Anda untuk selalu mampu menjaga konsistensi. Anda harus tetap fokus terhadap apa yang Anda kerjakan mengingat tidak sedikit tugas yang harus Anda selesaikan. Kehilangan konsistensi sama halnya dengan kehilangan kesempatan.

› Evaluatif
Pelajarilah apa yang sudah Anda lakukan sebelumnya. Hasil evaluasi akan memberikan sebuah kesimpulan, apakah perlu dilakukan pembenahan atau harus dipertahankan. Evaluasi sangat diperlukan untuk menentukan langkah-langkah Anda kedepan.
Nah diatas adalah cara dan teknik saya untuk mampu menghasilkan penghasilan dari Google Adsense dalam sebulan. mungkin masih banyak diantara blogger yang tidak percaya bahkan mustahil. tidak ada hal yang tidak mungkin kepada siapapun. siapapun bisa asal mau mencoba dan banyak bersabar. saya telah membuktikannya. 

Demikian artikel mengenai Cara Mendapatkan $1000 Dari Google Adsense dalam sebulan, semoga bermanfaat ya!

0 Response to "Cara Mendapatkan $1000 Dari Google Adsense dalam sebulan"

Post a Comment