Teknik Menanam Backlink Yang Baik dan Benar Terbaru

Teknik Menanam Backlink Yang Baik dan Benar Terbaru - Cara yang tepat untuk meningkatkan trafik blog adalah dengan cara mencari backlink yang berkualitas. bukan hanya dengan mencari situs-situs yang berkualitas saja namun juga menerapkan cara menanam backlink yang benar.

Mungkin masih banyak di antara kita yang kadang asal-asalan dalam menanam backlink. karena jika sampai salah melakukannya, tentu akan berdampak kepada blog kita.

Berikut dibawah ini saya akan membagikan sedikit tips Teknik Menanam Backlink Yang Baik dan Benar Terbaru, yaitu :

1. Menanam Backlink Dengan Anchor Text
Anchor text merupakan suatu kata yang mewakili sebuah link. kita ambil contoh saat anda berkomentar di blog lain dengan name/url dan anchor text "Nama Kamu", maka kata "Nama Kamu"  ketika di search Google akan muncul blog anda. jadi anchor text tersebut menjadi keyword blog anda.

2. Mencari Blog yang Relevan
Sebelum anda mencari backlink yang berkualitas tentunya anda harus mencari situs-situs yang kualitas nya sudah dipercaya oleh Google, baik dari segi Rank dan Artikel-artikelnya.
Blog yang biasa banyak dicari adalah blog dofollow, gov dan edu.

3. Menanam Backlink dengan Wajar
Jangan terlalu berlebihan dalam mencari Backlink. karena pada dasarnya untuk blog yang masih berumur 1 bulan lalu di daftarkan ke 1000 backlink, tentu hal ini akan berdampak kepada SPAM. jadi cukup seminggu 1-2 kali. 

4. Menentukan Arah backlink
Menentukan arah backlink adalah hal yang sangat penting.sehingga kita wajib mengetahui hal tersebut. backlink yang mengarah ke blog agan bisa disebut Link Building.

Di atas adalah beberapa teknik dasar untuk menanam backlink yang baik dan benar. Demikian artikel tentang Teknik Menanam Backlink Yang Baik dan Benar Terbaru semoga bermanfaat ya!

Teknik Menanam Backlink Yang Baik dan Benar Terbaru

0 Response to "Teknik Menanam Backlink Yang Baik dan Benar Terbaru"

Post a Comment