Adsense Pilot Solusi Tingkatkan Earning Google Adsense Terbaru

Adsense Pilot Solusi Tingkatkan Earning Google Adsense Terbaru  - Mendengar 'Adsense Pilot' mungkin sebagian dari anda masih bingung dan belum mengerti apa fungsinya, bukan? Adsense Pilot adalah sebuah trik, teknik atau sistem yang dimana dapat bekerja untuk mempercepat earning adsense. 

Lalu bagaimana sistem cara kerjanya ??
dengan memanfaatkan trap atau jebakan berupa "Welcome banner" yang dipasangkan di website atau blog adsense. jadi begini, saat visitor datang ke blog anda, maka welcome banner tersebut akan muncul dan dipastikan visitor akan cenderung meng-klik close (x) apabila memang visitor itu ingin benar-benar membaca artikel pada blog anda.

Ketika welcome banner tersebut muncul maka secara otomatis iklan adsense akan berada pada tombol close (x), jadi jika visitor klik close (x) = klik iklan adsense.

 Welcome Banner bisa berupa text, misalnya : "Welcome To My Site" atau bisa juga berupa Image dan Video.
Welcome banner bisa anda atur kapan tampilnya berdasarkan referer (bagi yang belum tahu referer bisa browsing google dahulu). Saya beri contoh begini , "Welcome banner" tidak ingin kita tampilkan jika visitor berasal dari Google Search atau web Google lainnya, maka kita cukup masukkan google.com dikolom disable referer pada userpanel blog adsense.kopilot.im.

Sistem ini secara otomatis mengatur welcome banner akan tampil pada visitor 1 x 24 jam. jadi apabila visitor sudah klik close mak welcome banner tidak akan tampil lagi selama 24 jam. Paham ya?

Lalu Bagaimana dengan Traffic ??
Traffic bisa berasal dari Sosmed atau redirect dari blog anda yang sudah memiliki traffic.
Bagaimana cara traffic dari Facebook?
- Manual, sebarkan langsung artikel blog anda di grup-grup, usahakan artikel yang menarik dan sesuaikan artikel anda dengan grup yang akan di sebarkan. sehingga mengundang orang untuk meng-klik link blog anda.

- Create Page facebook lalu posting link artikel pada fanpage, kemudian promosikan page manual atau menggunakan facebook ads.
langkah pertama, 
- Buatlah blog dengan di isi artikel yang viral atau heboh atau bermanfaat, sehingga mengundang orang untuk mengunjungi blog anda, artikel bebas bisa indonesia atau bahasa inggris.
- Siapkan banyak akun facebook untuk sebarkan artikel secara manual kalau menggunakan facebook ads.
- Gabung dulu di  http://goo.gl/ZhIytt
- Login menggunakan facebook.
- Selanjutnya bisa lihat video tutorial di grup.

Silahkan anda klik link dibawah ini dan ikuti cara pasang script Adsense Pilot.

 Demikian artikel mengenai Adsense Pilot Solusi Tingkatkan Earning Google Adsense Terbaru semoga bermanfaat ya!

Adsense Pilot Solusi Tingkatkan Earning Google Adsense Terbaru





0 Response to "Adsense Pilot Solusi Tingkatkan Earning Google Adsense Terbaru "

Post a Comment