Perbedaan Payoneer dengan Paypal Untuk Pemula

Perbedaan Payoneer dengan Paypal Untuk Pemula - Diantara anda mungkin masih banyak yang belum paham betul perbedaan antara Payoneer dengan Paypal. ini yang kadang menjadi sebuah masalah ketika melakukan pembayaran online. seharusnya sebelum anda benar-benar menekuni ads baik itu adsense, revenue hits dan lainnya, perlu diketahui dahulu benar-benar sistem atau metode setiap jenis pembayaran. jika tidak, tentu anda sendiri yang akan di hantui keraguan. 

Perbedaan Payonerr dengan Paypal Untuk Pemula

Mari di simak berikut ini perbedaan antara Payoneer dengan Paypal.

Perbedaan Payonerr dengan Paypal Untuk Pemula

 Sekarang kita lihat rincian dari hasil gambar di atas.

 1. Payoneer pasti lebih menguntungkan daripada PayPal
Biaya termahal per transaksi adalah $14.88 sedangkan yang termurah $1.55. Hal ini menunjukkan bahwa varians cenderung ke sisi mahal yaitu. kehilangan uang berharga hampir tak terelakkan.

Dengan Payoneer Anda menyimpan rata-rata $5 per transaksi $100 yang INR 300. Dengan PayPal ini Mission Impossible, Anda perlu membayar pada setiap transaksi:

2. Payoneer Pengolahan lebih licin dari PayPal ketika datang ke pembayaran global dan penarikan
Dengan akun PayPal Anda harus secara manual memulai proses penarikan setiap kali Anda membutuhkan uang tunai di rekening bank Anda. Seluruh proses yang panjang juga!

Payoneer menghilangkan gangguan tersebut dengan secara otomatis mengkonversi dana ke dalam mata uang negara Anda dan kemudian mentransfernya ke rekening bank Anda.

Batas penarikan harian juga lebih tinggi dengan Payoneer di INR 500,000 yang kira-kira $9500.

Setiap kali penarikan otomatis terjadi, Anda akan menerima email peringatan dari transaksi yang dilakukan.

Ini tidak berakhir di sini. Waktu proses dengan Payoneer lebih baik dari itu untuk PayPal! Di mana PayPal membutuhkan waktu sekitar 3 untuk 7 hari kerja untuk mentransfer dana ke rekening bank Anda saat Payoneer menjamin transfer rekening bank dalam 24 jam. Jadi mengapa tidak harus Anda menyukainya!
3. Ditambahkan "India" Manfaat: paypal vs payoneer
Payoneer memiliki layanan yang sangat unik untuk Pelanggan India. Setelah sign-up, Anda menerima rekening terpisah Euro dan US koleksi.

Memberikan Anda rekening bank virtual di wilayah itu dengan rincian lengkap seperti nomor rekening, jumlah router.

Jadi hanya memberikan bahwa rincian akun virtual untuk pembayar Anda, transfer mudah dilakukan untuk Anda sebagai rincian yang bertindak sebagai baik seperti rekening bank pribadi!

Demikian, Payoneer dapat membantu Anda memperkuat jangkauan Anda dan menggunakan potensi pasar untuk maksimum.

Setelah penghimpunan dana telah disimpan sisa proses adalah sama. Anda akan menerima uang di rekening Anda dalam berikutnya 24 jam.

Ada manfaat tambahan tertentu dengan Payoneer yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk freelancer India.
Kesimpulan dari paypal vs payoneer

Saya akan mengatakan bahwa saya cinta dengan Payoneer, Cara mudah dan menghemat uang sistem Global Transfer yang cepat, dan hal besar adalah $25 pendaftaran bonus yang Anda dapatkan.
Sistem ini merupakan pilihan terbaik tidak alternatif untuk transfer global.. Saya yakin Anda mencoba Payoneer dan Anda akan berubah menjadi loveneer.

Demikian artikel mengenai Perbedaan Payoneer dengan Paypal Untuk Pemula semoga bermanfaat ya ilmunya!

 

0 Response to "Perbedaan Payoneer dengan Paypal Untuk Pemula"

Post a Comment